Jumat, 23 November 2012

Perlunya Belajar Ilmu Kesehatan Masyarakat

Pasti teman teman bertanya tanya ko perlu sih belajar ilmu kesehatan masyarakat ???
ya saya harapkan buat teman teman' perlu sekali mempelajari ilmu kesehatan masyarakat,karna secara sadar dan tidak sadar kita ini semua berada dilingkungan masyarakat hehe,!!!
ya klo kalian tadi berada dilingkungan jin atau mahluk lain, saya sarankan silahkan kalian belajar ilmu kesehatan mereka ,yang terpenting masih dalam lingkup KESEHATAN... :)

nah sekarang baru sadarkan klo teman teman perlu sekali belajar ilmu kesehatan masyarakat .
oke saya akan kasih sedikit ilmu tentang kesehatan masyarakat, yang pertama itu adalah kembali kepada diri kalian masing masing,selama ini kalian udah bisa gak menjaga kebersihan pribadi anda...????

ya saya harapkan kalian bisa donk ya,pa lagi kalian semua udah pada dewasa semua. masa menjaga kebersihan pribadi aja belum bisa, malu donk ya sma cewe kost sebelah rumah hehe...
yaudah langsung aja ketopik permasalaha,sebenarnya sih belajar ilmu kesehatan masyarakat itu ga susah susah amat,tergantung dari sejauh mana sih kita mampu mempertahankan tubuh kita dari berbagai macam penyakit yang menyerang,ketika dilingkungan kita sudah terdeteksi banyak penyakit yang sudah menyebar dan ketika tubuh kita tetap selalu vit dan segar sehat baik baik aja  disaat itulah kita semua udah bisa menerapkan ilmu kesehatan masyarakat.

nah ga susah susah amat kan teman teman,mau lebih jelasnya lagi tentang ilmu kesehatan masyarakat ???
ntar aku postkan lagi deh ilmunya buat kalian ya...oke :)
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar